Sukses


Liga Inggris: Lupakan Erling Halaand dan Fokus Kejar Harry Kane, Manchester United!

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut-sebut masih menginginkan Erling Haaland. Namun, eks pemain Arsenal, Paul Merson, menyarankan Setan Merah untuk fokus mendatangkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Haaland sempat menjadi incaran Manchester United setelah tampil tajam bersama RB Salzburg. Namun, striker asal Norwegia itu memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020.

Pemain berusia 20 tahun itu semakin memperkuat statusnya sebagai satu di antara penyerang mematikan setelah pindah ke Signal Iduna Park. Haaland sudah mencetak 38 gol dari 40 penampilan bersama Dortmund.

Manchester United dikabarkan masih tertarik merekrut Haaland. Bomber kelahiran Leeds, Inggris itu bisa menggantikan Edinson Cavani yang sudah tidak muda lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Harry Kane Tidak Mungkin ke Chelsea

Merson meyakini kalau Haaland akan membawa Manchester United ke level lain. Namun, Merson berpendapat bahwa Setan Merah sebaiknya berkonsentrasi mengejar Harry Kane.

"Manchester United juga harus mendapatkannya. Edinson Cavani telah melakukan yang terbaik di sana tetapi dia bukan masa depan Manchester United," kata Merson dinukil dari Daily Star.

"Jika mereka mengejar dan mendapatkan Haaland, itu akan membawa mereka ke level lain. Tapi, mereka bisa mempertimbangkan Harry Kane."

"Harry Kane tidak akan ke Chelsea. Tidak ada kesempatan untuk itu. Tapi, dia mungkin pergi ke Manchester United," jelas Merson.

3 dari 3 halaman

Harry Kane Fantastis

Kane tampil sangat tajam bersama Tottenham. Bomber asal Inggris itu sudah mencetak banyak gol untuk Spurs.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah melesakkan 209 gol dari 318 penampilan untuk Tottenham. Selain itu, ia juga mengemas 44 assists.

Pada musim ini, Kane berhasil mencatatkan 21 gol 31 penampilan di semua kompetisi. Jumlah itu termasuk 13 gol dalam Premier League.

 

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, tayang Sabtu 13/2/2021)

Video Populer

Foto Populer