Sukses


Liga Inggris: Leicester City Cetak 3 Gol Kurun Waktu 10 Menit, Bek Liverpool Andy Robertson Sampai Bingung Sendiri

Bola.com, Jakarta - Liverpool menelan kekalahan menyakitkan saat tandang ke markas Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (13/02/2021) malam WIB.

Bagaimana tidak, sampai menit ke-67, Liverpool masih unggul 1-0 berkat gol Mohamed Salah. Tapi kemudian Leicester City berturut-turut mencetak gol via kontribusi James Maddison, Jamie Vardy, dan Harvey Barnes.

Tiga gol tim tuan rumah bahkan terjadi dalam periode hanya 10 menit. Mengenai fakta begitu mudahnya Leicester City membukukan tiga gol, bek Liverpool, Andy Robertson sampai bingung sendiri.

Menurutnya saat kebobolan tiga gol dalam waktu cepat itu, ia seperti melihat bukan pemain Liverpool yang sedang bermain.

"Anda bisa mengatakan ini sebuah pukulan besar. Untuk sebagian besar permainan kami begitu dominan dan kemudian itu bukan kami yang sedang bermain," kata Andy Robertson mengutip situs BBC.

"Kami bermain dengan penuh percaya diri hampir sepanjang pertandingan. Kami memainkan bola dengan sangat baik. Kemudian saya tidak tahu apa yang terjadi dalam 10-15 menit terakhir."

"Itu tidak bisa terjadi dalam pertandingan seperti ini," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Blunder Alisson Becker

Kekalahan Liverpool kali ini turut diwarnai blunder kiper mereka, Alisson Becker ketika Jamie Vardy membukukan gol kedua Leicester City.

Berawal dari umpan panjang pemain Leicester City ke daerah pertahanan Liverpool. Niat hati, Alisson Becker berusaha menendang bola tersebut.

Tapi justru bertabrakan dengan bek anyar Liverpool, Ozan Kabak. Akibatnya Jamie Vardy menerima bola tersebut dan berhadapan dengan gawang kosong.

Tidak bisa dimungkiri, eks kiper AS Roma itu semakin terjepit. Karena pada laga sebelumnya kontra Manchester City, ia juga melakukan blunder yang berujung kekalahan timnya.

 

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer