Sukses


VIDEO: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Pertanyakan Jadwal Bertanding Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mempertanyakan soal jadwal bertanding Manchester City setelah laga keduanya berlangsung pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020/2021 di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB atau Sabtu (13/2/2021) waktu setempat. The Special One mempertanyakan mengapa laga harus digelar hari Sabtu dan bukan Minggu.

Tottenham Hotspur kalah telak 0-3 dari Manchester City, yang sedang dalam performa terbaiknya. Tiga gol The Citizens dicetak Rodri pada menit ke-23 melalui eksekusi penalti, dan dua torehan dari Ilkay Gundogan pada menit ke-50 dan 66'.

Setelah pertandinga, Jose Mourinho memberi pernyataan yang menarik pada sesi konferensi pers. Ia mempertanyakan jadwal bertanding timnya melawan pasukan Pep Guardiola yang digelar pada Sabtu (13/2/2021) malam hari waktu setempat.

Mourinho lebih berharap pertandingan digelar pada  Minggu (14/2/2021) waktu setempat. Hal itu karena Tottenham Hotspur baru saja memainkan laga terakhirnya melawan Everton di Piala FA pada Rabu (10/2/2021) waktu setempat. Spurs apalagi saat itu kalah 4-5 dari Everton setelah melalui babak tambahan waktu (120 menit).

Padahal pada hari yang sama, hanya berbeda waktu sekitar 2,5 jam lebih awal, Manchester City juga bermain di Piala FA. Meski, Raheem Sterling, dkk. menghadapi tim lawan yang lebih muda, yaitu Swansea City. Ketika itu, City menang 3-1.

Jose Mourinho mungkin melupakan jadwal Manchester City yang akan bermain menghadapi Everton di Liga Inggris pada Rabu (17/2/2021) waktu setempat. Meski tidak bermain di Liga Champions, City melakoni laga tengah pekan, sebuah pertandingan yang seharusnya digelar pada pekan ke-16 Liga Inggris.

Seperti apa pernyataan Jose Mourinho ketika mempertanyakan soal jadwal bertanding Manchester City melawan Tottenham Hotspur? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer