Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris West Bromwich Albion Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (14/2/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Bagi Manchester United, bercokol di peringkat kedua klasemen Liga Inggris setelah melakoni 23 laga pada musim ini sudah melebihi prediksi publik. Namun, jika MU punya ambisi lebih tinggi dan ingin mengejar Manchester City, maka pertandingan ini bakal menjadi krusial.

Setan Merah dalam status sangat difavoritkan menghadapi laga ini. Posisi kedua tim di klasemen sangat kontras. 

Jika Red Devils bercokol di peringkat kedua, West Bromwich terbenam di peringkat ke-19. West Brom baru memetik kemenangan dan sudah kalah 15 kali.    

Selain itu, Manchester United juga sangat tangguh di laga tandang. Setan Merah benar-benar jago tandang. Tak ada tim yang mendulang poin di kandang lawan lebih banyak daripada MU pada musim ini. Mereka tak terkalahkan dalam 18 tandang terakhir di liga. 

West Bromwich akan menjadi lawan yang empuk bagi Manchester United. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer juga akan mencari pelampiasan setelah pada pertandingan liga sebelumnya hanya bermain imbang 3-3 kontra Everton. 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

West Bromwich Albion Vs Manchester United

Minggu, 14 Februari 2021

Kick off: 21.00 WIB

Link: https://mola.tv/watch?v=vd12679670

Video Populer

Foto Populer