Sukses


Liga Inggris: Ferguson Diam-diam Masih Memantau Lord Lingard, Sampai Dibela-belain Telepon Moyes

Bola.com, London - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, ternyata masih tertarik memantau Jesse Lingard yang sedang dipinjamkan West Ham United. Informasi itu disampaikan oleh manajer West Ham, David Moyes. 

Jesse Lingard tidak mencatatkan laga debut di tim utama Manchester United pada era Alex Ferguson. Sang pemain baru menjalani debut di tim senior Setan Merah pada musim 2014/2015, atau setelah Ferguson pensiun. 

Setelah itu, pemain yang kerap dijuluki Lord Lingard itu membukukan 210 penampilan untuk Setan Merah, serta menyumbangkan 33 gol. 

Sayangnya, belakangan ia sulit bersaing di skuad utama MU. Musim ini, dia hanya tampil tiga kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi.  

Situasi tersebut membuat Jesse Lingard mengambil keputusan penting. Dia setuju dipinjamkan ke West Ham United pada bursa transfer Januari. 

Jesse Lingard langsung menunjukkan pengaruh besar. Ia berhasil mencetak dua gol pada laga debutnya bersama The Hammers di Liga Premier saat melawan Aston Villa. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ferguson Senang Lihat Debut Lingard

Menurut Moyes, Ferguson mengaku senang melihat tampil apik pada laga pertamanya bersama West Ham United. 

"Dia baru di sini sebentar, tapi saya telah berbicara dengan Sir Alex, yang meminta saya untuk memberikan yang terbaik kepada Jesse," kata Moyes, seperti dilansir Football London, Minggu (14/2/2021). 

"Sir Alex mengaku masih memikirkannya karena Lingard sudah bersamanya di Old Trafford saat masih kecil. Dan kemudian ketika saya berada di sana, saya juga bersamanya sebentar." 

“Itu menunjukkan kepada Anda minat Sir Alex pada semua pemain muda yang dia miliki, semua timnya, dan klubnya. Dia menunjukkan minat yang besar pada mereka dan dia senang Jesse memulai dengan awal yang baik," imbuh Moyes. 

Sumber: Football London 

 

Video Populer

Foto Populer