Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ogah Lempar Handuk Kejar Titel, Malah Peringatkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ogah lempar handuk dalam pacuan juara Liga Inggris musim ini meskipun sudah tertinggal tujuh poin dari Manchester City. Setan Merah gagal memangkas margin poin dengan City setelah ditahan West Bromwich Albion 1-1, Minggu (14/2/2021). 

Manchester United sebenarnya sangat diunggulkan memenangi laga tersebut. West Brom bukan lawan yang dianggap berat karena terbenam di peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris. 

Tapi, tim tuan rumah malah mencetak gol cepat melalui Mbaye Diagne, tepatnya di menit kedua. MU hanya bisa membalas satu gol lewat Bruno Fernendes di menit ke-44. Setan Merah terpaksa puas dengan raihan satu poin. 

Hasil itu makin memberatkan langkah Red Devils bersaing dengan City. MU hanya menang sekali dalam lima pertandingan liga terakhir, sedangkan City menang 11 kali beruntun. 

Manchester United kembali ke peringkat kedua, tapi margin tujuh poin dinilai cukup lebar. Apalagi, City masih memiliki satu laga di tangan. 

Namun, Solskjaer tak mau membuat Manchester United mengibarkan bendera putih dengan cepat. Ia emoh melihat Manchester City melenggang mudah ke singgasana juara Liga Inggris musim ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Emoh Biarkan Manchester City Melenggang

"Saya pernah bilang kami seharusnya tidak membicarakannya (pacuan gelar). Pujian untuk para pemain kami bisa berada di posisi ini," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports

"Kami tidak akan membiarkan mereka (Manchester City) melenggang mudah. Kami akan bermain melawan mereka dalam waktu dekat." 

"Kami tidak akan memberikan gelar ini terlalu awal. Tidak akan," tegas Solskjaer. 

Sumber: Sky Sports 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer