Sukses


Hasil Liga Inggris: Aubameyang Hattrick, Arsenal Mengamuk Hancurkan Leeds United

Bola.com, London - Arsenal berhasil bangkit dari keterpurukan. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, The Gunners mengamuk dan melumat Leeds United 4-2 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2021). 

Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, bersinar sebagai bintang pertandingan tersebut. Pemain berkebangsaan Gabon itu tampil cemerlang mencetak hattrick pada laga itu. 

Tiga gol Aubameyang masing-masing diciptakan pada menit ke-17, 41, dan 47. Gol terakhir sang pemain dilesakkan dari titik penalti.

Satu gol Arsenal lainnya disumbangkan oleh Hector Bellerin. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45. 

Adapun Leeds United hanya bisa mencepoloskan dua gol balasan, masing-masing dari melalui Pascal Strujik (58') dan Helder Costa (69'). 

Kemenangan itu mengatrol Arsenal naik satu peringkat di klasemen sementara. The Gunners kini menempati posisi ke-10 dengan raihan 34 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Leeds bergeser ke urutan ke-11. Leeds mengantongi 32 poin dari 23 laga. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1)

Bernd Leno; Hector Bellerin, David Luiz, Gabriel Magalhaes, Cedric Soares; Dani Ceballos, Granit Xhaka; Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta

 

Leeds United (4-1-4-1)

Illan Meslier; Luke Ayling, Pascal Struijk, Liam Cooper, Ezgjan Alioski; Mateusz Klich; Raphinha, Stuart Dallas, Jamie Shackleton, Jack Harrison; Patrick Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa

Video Populer

Foto Populer