Sukses


Liga Inggris: Alisson dan Andrew Robertson Dikabarkan Gelut, Jordan Henderson Hanya Tertawa

Bola.com, Liverpool - Berbagai rumor negatif menghujani Liverpool yang sedang terpuruk karena mengalami kekalahan tiga laga beruntun di Liga Inggris. Salah satu rumor yang mencuat adalah insiden perkelahian antara Andrew Robertson dan kiper Alisson. 

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui mendengar berbagai rumor tersebut. Namun, ada satu rumor yang membuatnya tertawa keras, yaitu perkelahian antara Robertson dan Alisson. 

Isu yang lain yang santer beredar adalah rencana Jurgen Klopp untuk hengkang dari Anfield. Saat diminta merespons berbagai rumor tersebut, Henderson mengaku tidak ingin menanggapi semua omong kosong itu. Baginya, merespons sama dengan menyebut semua isu itu penting, padahal tidak sama sekali. 

"Saya tidak perlu mengatakan apa-apa tentang hal seperti itu. Ya, itu tidak benar. Seseorang sedang duduk di belakang keyboard, membuat rumor tentang manajer atau pemain di ruang ganti," kata Henderson, pada sesi konferensi pers, Senin (15/2/2021), seperti dilansir Mirror

“Saya sangat menyukai saat Robbo dan Ali bertengkar tentang sesuatu. Itu mungkin… itu membuat kami tertawa kecil." 

Demi menekankan fakta tidak ada satu pun dari dua rumor itu yang benar, Jordan Henderson menambahkan dengan cepat sambil menyeringai. 

“Selain itu, saya tidak terlalu memikirkannya. Itu adalah rumor, saya hanya menikmati rumor itu. Itu saja…!" tegas kapten Liverpool itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rumor Jurgen Klopp Bakal Hengkang

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya juga membantah rumor dirinya butuh istirahat dan akan mundur dari The Reds. Dia malah menegaskan punya energi penuh untuk berusaha membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan.

"Saya tidak buruh istirahat. Saya punya energi penuh," kata Klopp dalam sesi konferensi pers, Senin (15/2/2021), menjelang duel kontra RB Leipzig di Liga Champions.  

Liverpool hanya mendulang tujuh poin di Liga Inggris sepanjang 2021. Bukan hanya sangat sulit mempertahankan gelar Premier League, Liverpool bahkan bisa saja terlempar dari posisi empat besar. 

Klopp juga mengalami situasi sulit secara pribadi. Dia tidak bisa pulang ke Jerman untuk menghadiri pemakaman sang ibu pekan lalu, karena larangan perjalanan dari Inggris ke Jerman akibat Covid-19. 

Pada Senin pagi, sejumlah fans membuat spanduk dukungan untuk Jurgen Klopp yang digantung di luar Anfield. Spanduk tersebut bertuliskan ‘Jurgen Klopp YNWA’, yang merujuk pada slogan klub ‘You'll Never Walk Alone’.

"Saya mendengar tentang dua hal itu (rumor dirinya bakal mundur dan spanduk suporter). Spanduk itu bagus, tapi tidak perlu. Saya tidak merasa butuh dukungan khusus saat ini," ujar Klopp, seperti dilansir Sky Sports. 

Sumber: Mirror, Sky Sports 

Video Populer

Foto Populer