Sukses


Liga Inggris: Chelsea Waswas Menanti Kondisi Tammy Abraham

Bola.com, London - Chelsea terancam kehilangan Tammy Abraham untuk beberapa waktu. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan.

The Blues berjumpa Newcastle United pada laga pekan ke-24 Premier League, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB. Dalam duel di Stamford Bridge itu, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Sayangnya, tiga poin yang yang didapat Chelsea memakan korban. Tammy Abraham yang dimainkan sejak menit awal harus mengakhiri laga lebih cepat, karena mengalami cedera.

Abraham mengalami cedera setelah mendapat tekel dari pemain Newcastle, Jamaal Lascelles. Saat itu, pemain berusia 23 tahun tersebut dalam posisi hendak mengejar bola. Dia pun lalu terkapar sambil memegangi kakinya.

Posisi Tammy Abraham di lini depan kemudian digantian Olivier Giroud pada menit ke-20. Striker Timnas Prancis itu pun menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan Chelsea ke gawang Newcastle.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Merasa Khawatir

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Chelsea terkait cedera Tammy Abraham dan berapa lama harus absen. Namun, manajer The Blues, Thomas Tuchel, cukup khawatir dengan cedera eks bomber Aston Villa itu.

"Itu cedera yang cukup serius, dia harus keluar dan kami khawatir dengan kondisinya. Semoga dia tidak absen untuk banyak pertandingan," kata Tuchel kepada BBC Sport.

Tuchel lantas menyesalkan tekel yang dilancarkan Lascelles kepada Abraham.

"Itu adalah tekel yang buruk. Ya, dia memainkan bola. Itu adalah sebuah pelanggaran," kata manajer asal Jerman tersebut.

Sumber: BBC Sport, Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 16/2/2021)

Video Populer

Foto Populer