Sukses


Liga Inggris: Adnan Januzaj Iri dengan Para Pemain Muda Manchester United

Bola.com, Jakarta - Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj mengaku iri dengan Marcus Rashford. Ia menilai sang penyerang mendapatkan pelatih yang sangat peduli akan pemain muda di Manchester United.

Januzaj merupakan mantan pemain Manchester United. Ia pertama kali debut di bawah David Moyes, dan sempat digadang-gadang menjadi bintang masa depan Setan Merah.

Namun karir Januzaj mulai meredup di era Louis van Gaal. Sebelum akhirnya ia dijual Jose Mourinho ke Real Sociedad pada tahun 2017.

Januzaj mengaku iri melihat pemain seperti Rashford yang kini ditangani oleh Solskjaer. "Anda bisa melihat bahwa Ole adalah manajer yang baik dan ia sangat menyukai para pemain dari akademi," buka Januzaj kepada The Daily Mail.

Menurut Januzaj, Solskjaer merupakan manajer yang tahu betul cara untuk menangani pemain-pemain muda berbakat. Ia menilai Rashford harus memanfaatkan kesempatannya sebaik mungkin selama dilatih oleh Solskjaer.

"Bagi para pemain muda seperti Marcus, mereka sangat beruntung memiliki manajer seperti Ole Gunnar Solskjaer."

Video

2 dari 2 halaman

Berbanding Terbalik

Lebih lanjut, Januzaj mengungkapkan kenapa ia iri dengan Rashford yang kini dilatih Solskjaer. Karena ia merasa tidak mendapatkan perlakuan yang baik saat dilatih Louis van Gaal.

"Ketika saya masih sangat muda, saya mendapatkan kritikan atas sesuatu yang tidak saya perbuat. Pelatih pada waktu itu mengatakan bahwa saya tidak berlatih dengan baik, dan saya tidak paham mengapa ia berkata seperti itu."

"Saya bermain dengan baik di pertandingan, sehingga tidak mungkin dong kalau saya berlatih dengan buruk. Orang-orang memiliki gambaran yang buruk mengenai saya, dan itulah satu-satunya yang saya sesalkan saat masih di United." ujarnya.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/2/2021)

Video Populer

Foto Populer