Sukses


Jumpa Newcastle di Liga Inggris, Manchester United Bakal Nekat Memarkir Bruno Fernandes?

Bola.com, San Sebastian - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana melakukan rotasi pemain saat menghadapi Newcastle United di Liga Inggris Premier League 2020/2021. Hal itu dilakukan Solskjaer untuk mengantisipasi cedera pemain.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Real Sociedad pada pertandingan leg 1 babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/2/2021). Laga tersebut hanya berjarak tiga hari dengan pertandingan selanjutnya melawan Newcastle United di Premier League, Minggu (22/2/2021) dini hari WIB.

Solskjaer sadar, laga melawan Newcastle United juga tak kalah penting buat Manchester United. Situasi itulah yang membuat Solskjaer berhati-hati dalam melakukan rotasi pemain.

"Tentu saja, ini adalah jadwal yang padat dan seperti yang Anda lihat kami melakukan sedikit rotasi dan membuat beberapa perubahan setelah satu jam pertandingan," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (19/2/2021).

"Tentu saja bagus untuk penampilan para pemain mendapatkan kesempatan bermain. Kami harus melakukan perubahan lagi demi terus menyegarkan diri untuk pertandingan Minggu nanti," tegas Solskjaer.

Bruno Fernandes menjadi pemain yang paling sering dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Pemain asal Portugal telah tampil dalam 36 pertandingan Manchester United. Namun, mencadangkan Bruno Fernandes juga berisiko mengingat sang pemain punya peran penting yakni berhasil mencetak 21 gol dan 12 assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Laga Krusial

Pertandingan melawan Newcastle United sangat krusial buat Manchester United. Klub berjulukan Setan Merah itu belum pernah menang dalam dua laga terakhir di Premier League.

Manchester United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan kemenangan untuk bisa terus membayangi Manchester City di puncak klasemen.

Saat ini, kedua tim terpisah 10 angka. Adapun Manchester United hanya unggul selisih gol dari Leicester City yang juga mengoleksi 46 poin.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer