Sukses


Liga Inggris: Nego Perpanjangan Kontrak Edinson Cavani di Manchester United Ngadat, Boca Juniors Senyum-senyum

Bola.com, Jakarta - Boca Juniors sudah ngebet merekrut Edinson Cavani jika kontraknya di Manchester United berakhir.

Wakil presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, menurut Triball Football, Jumat (19/2/2021), secara pribadi menginginkan Cavani untuk ke Argentina jika kontrak sang striker tidak diperpanjang.

Riquelme selalu menjalin komunikasi dengan Cavani dan menanyakan situasinya di Old Trafford.

Pemain berusia 34 tahun itu memiliki kontrak hingga akhir musim dengan opsi diperpanjang 12 bulan lagi. Kabarnya, pembicaraan perpanjangan kontrak Cavani dengan Manchester United berlarut-larut. 

Situasi ini akan dimanfaatkan oleh Boca Juniors yang musim ini sudah menampung eks MU lainnya, Marcos Rojo.

Riquelme dan Cavani sudah menjadi kawan dekat sejak lama. Mantan pemain Timnas Argentina itu berharap bisa menggoda Cavani untuk kembali ke Amerika Selatan.

Cavani sejatinya lebih memilih bertahan di Old Trafford. Tetapi, dia frustrasi dengan penundaan negosiasi kontrak baru.

Edinson Cavani tampil dalam 24 laga bersama Manchester United di semua ajang. Penyerang asal Uruguay itu mengoleksi 7 gol dan 2 assist sejauh ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Incaran Lama

Boca Juniors memang sudah lama mengincar Edinson Cavani. Sang pemain pun pernah mengungkapkan ingin bergabung dengan Boca Juniors setelah masa baktinya di Manchester United berakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu baru bergabung dengan tim Setan Merah pada Senin (5/10/2020). Ia menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi 12 bulan.

Namun, Cavani masih ingin melihat situasinya di MU sampai dua tahun nanti. Setelah itu, baru ia menentukan pilihan. Ia menyebut klub Argentina, Boca Junior, sebagai destinasi yang cocok setalah dari MU.

"Juan Roman Riquelme, wakil presiden Boca, menulis kepada saya dengan sangat hormat, dia ingin tahu bagaimana saya dalam situasi ini, dengan gaji yang sangat khusus dan kami berbicara dengan sangat hormat," kata Cavani.

"Boca adalah raksasa sepak bola dunia, semua pesepak bola ingin bermain di sana. Ada beberapa Uruguay yang pernah bermain di sana. Jadi ini membangkitkan rasa ingin tahu," imbuhnya.

Sumber: Tribal Football, ESPN

Video Populer

Foto Populer