Sukses


Jurgen Klopp: Situasi Mohamed Salah Sangat Aneh

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan situasi yang dihadapi Mohamed Salah sangat aneh.  Menurutnya, Salah tidak mendapat pujian yang selayaknya atas performa gemilangnya bersama The Reds. 

Mohamed Salah sudah mengemas 24 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini. Yang terakhir, dia ikut menyumbangkan namanya di papan skor saat Liverpool membungkan RB Leipzig 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.   

Koleksi gol Salah lebih banyak dibanding yang dikoleksinya pada musim lalu, yang berujung gelar Premier League untuk Liverpool. Artinya, ia telah menyumbangkan 118 gol hanya dalam 186 laga untuk The Reds.  

Salah telah menghuni peringkat ke-13 dalam daftar top scorer sepanjang masa Liverpool. Namun, Klopp menilai Salah kadang masih belum mendapat pujian yang selayaknya. Sang manajer mengaku tidak mengetahui penyebab kurangnya pengakuan terkait pencapaian Salah tersebut. 

"Kalian jangan tanya kepada saya mengapa dia tidak mendapat kredit yang layak. Jika dia tidak mendapat kredit, saya tidak tahu," ujar Klopp, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (19/2/2021).   

“Akan sangat aneh dan sangat tidak dapat dijelaskan mengapa dia tidak mendapatkan pujian. Mohamed Salah mendapat pujian di sini, secara internal, untuk semua hal ini," imbuh Klopp. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

=

Klopp memuji penampilan apik Mohamed Salah saat mengalahkan RB Leipzig di Liga Champions. "Dia bermain luar biasa saat melawan Leipzig, bukan hanya mencetak gol. Tap, di semua bagian," ujar Klopp. 

"Dia bermain luar biasa. Dia mendapatkan semua respek dari kami. Jika Anda tidak memberikan jumlah respek yang tepat, maka Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa itu terjadi." 

"Statistik dan performa tidak bisa jadi alasan (mengapa Salah tidak mendapat respek yang tepat," sambung dia. 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer