Sukses


Bisik-bisik 2 Pemain Manchester United: Amad Diallo Katanya Mirip Riyad Mahrez

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Luke Shaw, membicarakan youngster anyar tim Setan Merah, Amad Diallo.

Amad Diallo debut di tim utama Manchester United saat menghancurkan Real Sociedad 4-0 pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Turin, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Meskipun hanya di lapangan selama 12 menit, Amad Diallo membukukan statistik yang mengesankan.

Dia tercatat melakukan tiga dribel dan semuanya berhasil, hanya dalam tempo 12 menit. Tak ada penyerang lain MU pada laga itu yang membukukan dribel berhasil yang lebih banyak dibandingkan Amad Diallo.

Menurut Shaw, ketika melihat Diallo, Harry Maguire teringat mantan rekan setimnya di Leicester City, Riyad Mahrez.

"Itu menarik karena Harry mengatakan kepada saya beberapa hari yang lalu bahwa dia mengingatkannya pada Mahrez ketika dia berada di Leicester," kata Shaw kepada Sky Sports.

“Dia sangat cepat, terampil, gesit, dapat berubah sangat singkat. Saya setuju dengan Harry, dia mengingatkan saya pada Mahrez," katanya.

"Bahkan cara Mahrez bermain sekarang, saya telah melihat kualitas yang telah dan telah ditunjukkan Amad dalam latihan. Mahrez adalah pemain yang luar biasa jadi mudah-mudahan jika dia sebagus Mahrez, itu akan bagus untuk Manchester United."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kesan Positif

Luke Shaw punya kesan apik ketika Amad Diallo menjalani latihan dengan tim senior Manchester United.

"Dia masih sangat muda tapi dia datang ke pelatihan dan Anda bisa tahu dia punya kepercayaan diri. Anda bisa tahu dari cara dia bermain, sentuhan pertamanya brilian, cara dia mengambil bola dan mengarahkan pemain. Dia punya keterampilan hebat," jelasnya.

Namun, Shaw berpesan kepada Diallo untuk terus belajar. Jalan kariernya masih panjang.

"Tentu saja, seperti yang saya katakan, jalan yang sangat panjang dan harus dilalui. Tapi Anda sudah tahu dia akan menjadi satu untuk masa depan dan saya yakin dia akan jadi pemain reguler di tim utama."

"Dia adalah bakat yang luar biasa dan sudah menjadi pemain bagus, jadi saya yakin para penggemar sangat menantikan untuk melihatnya di lapangan."

Sumber: Sky Sports via Triball Football

Video Populer

Foto Populer