Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjalani laga berat melawan pemimpin klasemen Manchester City pada pekan ke-25 Premier League 2020/2021, Minggu (21/2/2021) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Manchester City baru saja memenangi laga tunda kontra Everton dengan skor 3-1. City menang lewat gol-gol Phil Foden, Riyad Mahrez, dan Bernardo Silva. Pasukan Josep Guardiola unggul 10 poin bersih di puncak klasemen.

City juga tercatat selalu menang dalam 17 laga terakhirnya di semua kompetisi. Arsenal bakal membutuhkan penampilan terbaik mereka jika ingin menghentikan winning streak City.

Pekan lalu, Arsenal menang 4-2 menjamu Leeds United lewat hat-trick Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Hector Bellerin. Namun, Arsenal kemudian gagal menang di babak 32 besar Liga Europa. Satu gol Bukayo Saka memberi tim besutan Mikel Arteta hasil imbang 1-1 di leg pertama kontra Benfica.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-5, Arsenal kalah 0-1 di kandang City. Gol tunggal City dicetak oleh Raheem Sterling menit 23.

Arsenal dan City kemudian bertemu di perempat final Carabao Cup/EFL Cup. Main di Emirates Stadium, Arsenal dihajar City 1-4. Satu gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette. Empat gol City dicetak oleh Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Aymeric Laporte.

Kali ini, melihat perbedaan form dan konsistensi kedua tim, Manchester City layak diunggulkan untuk kembali mengalahkan Arsenal.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 21 Februari 2021

Asenal vs Manchester City

Kick-off: 23.30 WIB

Link: https://mola.tv/watch?v=vd13128739

Video Populer

Foto Populer