Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester United Vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menjamu Newcastle United pada pekan ke-25 Premier League 2020/2021, Senin (22/2/2021) pukul 02.00 WIB. Spirit Manchester United sedang tinggi-tingginya.

Pekan lalu, satu gol Bruno Fernandes memang hanya bisa memberi Manchester United hasil imbang 1-1 di kandang West Brom. Namun, MU kemudian menampilkan permainan fantastis untuk menggilas Real Sociedad 4-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghajar Sociedad melalui dua gol Bruno Fernandes, serta masing-masing satu gol Marcus Rashford dan Daniel James. Kemenangan itu menjadi modal berharga untuk menatap leg kedua, juga pendongkrak moral jelang laga kontra The Magpies di Premier League.

Newcastle, yang pada pertemuan sebelumnya digilas MU 1-4 di St James' Park, sedang berada dalam form yang mencemaskan. Tim besutan Steve Bruce itu hanya mampu meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga.

Terkini, Newcastle dipukul tuan rumah Chelsea 0-2. Hasil itu membuat mereka tertahan di papan bawah, hanya satu tingkat di atas zona merah.

Newcastle tentu ingin meraih hasil positif di Old Trafford demi mencoba menjauh dari zona degradasi. Namun, Manchester United, yang kini tertinggal sepuluh poin bersih di belakang pemimpin klasemen Manchester City, pasti tak mau terpeleset di kandang sendiri.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (21/2/2021)

Manchester United Vs Newcastle United

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd13130170

Video Populer

Foto Populer