Sukses


Liga Inggris: Kalah Lagi, Tottenham Hotspur Harus Mulai Rajin Mainkan Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan, kali ini giliran West Ham United yang menjadi aktor utamanya. Dean Ashton, eks striker Timnas Inggris, menilai Jose Mourinho sudah seharusnya rajin memainkan Gareth Bale sejak menit pertama.

Pemain internasional Wales itu hanya membuat dua penampilan sebagai starter di Liga Inggris musim ini sejak dipinjamkan dari Real Madrid. Pada laga kontra West Ham, Gareth Bale bermain pada babak kedua, dan berhasil memberikan assist.

Mantan striker West Ham, Dean Ashton kecewa tidak melihat Bale memulai pertandingan. Padahal, performanya sedang bagus, di mana ia melesakkan satu gol dan menciptakan satu assist di pentas Liga Europa.

"Aneh bahwa dia tidak diberi kesempatan lebih banyak untuk bermain dengan Son dan Kane. Setidaknya, untuk membangun chemistry dengan mereka berdua," kata Dean Ashton.

"Itulah yang saya pikir semua orang ketika Gareth Bale kembali ke Liga Inggris, tapi kami belum melihatnya."

"Mengapa tidak ada Gareth Bale? Jika dia bugar, dia bermain bagus pada pertengahan minggu, mengapa tidak memulainya di pertandingan ini?" katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Dampak Positif

Jesse Lingard membuat The Hammers unggul 2-0 tak lama setelah turun minum. Spurs melakukan perlawanan dan sanggup mencetak satu gol.

Satu catatan yang mesti digarisbawahi adalah, Spurs menelan lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir di Liga Inggris. Ashton pun merasa Mourinho harus mulai berani memainkan Bale sejak menit pertama.

"Bale benar-benar brilian di babak kedua ini. Dia mencambuk bola itu dengan teknik brilian untuk melakukan putaran atas yang indah.

"Dia membuat perbedaan besar. Tiba-tiba West Ham memiliki masalah besar. Ini adalah performa terbaik Bale. Dia benar-benar luar biasa. Teknik apa dari Gareth Bale yang kembali padanya. Dia terlihat sangat tajam dan enerjik hari ini."

"Sudah jelas bahwa Bale hebat di tengah pekan dan seharusnya menjadi starter. Mereka membiarkan West Ham tampil di depan. Selalu sulit ketika Anda kalah dua nol melawan tim yang terorganisir dengan baik seperti West Ham."

Video Populer

Foto Populer