Sukses


Liga Inggris: Makin Kinclong bersama West Ham, Jesse Lingard Dapat Tantangan dari David Moyes

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan tantangan buat Jesse Lingard. Gelandang pinjaman dari Manchester United itu diminta memberikan tekanan buat pemain lainnya di posisi yang sama hingga Liga Inggris 2020/2021 berakhir.

David Moyes menyoroti 'konsistensi dan stabilitas' sebagai dua karakteristik yang ingin dia bawa ke West Ham untuk meningkatkan hasil klub. The Hammers kehilangan tiga dari tujuh pertandingan liga pembukaan mereka musim ini dan sejak itu hanya kalah tiga kali dalam 18 pertandingan berikutnya.

Terakhir, West Ham memenangi Derbi London kontra Tottenham Hotspur. Jesse Lingard mencetak satu gol, sementara lainnya dilesakkan oleh Michail Antonio.

Kehadiran Jesse Lingard, di sisi lain, makin membuat West Ham kuat, khususnya di lini tengah. David Moyes pun berharap keberadaannya mampu memicu persaingan sehat di posisi gelandang.

"Kami telah menunjukkan performa yang luar biasa pada tahun 2021, kami menunjukkan performa yang baik sejak kami kembali dari lockdown jadi saya pikir bagi saya kami masih bisa meningkat dan berusaha untuk benar-benar menemukan performa terbaik kami," kata Moyes.

"Jesse telah datang dan membantu, kami mendapatkan Said [Benrahma], kami memiliki Manuel Lanzini, Jarrod Bowen, jadi kami memiliki sekelompok pemain di mana saya dapat mengatakan 'jika Anda menginginkan jersey Anda harus menunjukkan kepada saya dan tampil. baik.'"

West Ham United duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021, unggul dua poin atas Chelsea. Jika berhasil memertahankan posisi tersebut, maka akan jadi kali pertama buat tim London Timur itu lolos ke Liga Champions sepanjang sejarah.

Video

2 dari 2 halaman

Tiket ke Eropa? Kenapa Tidak?

Selama beberapa minggu sebelumnya, Moyes ragu bahwa timnya bisa berlaga di kompetisi antarklub Eropa per musim depan. Namun, setelah kemenangan 2-1 kontra Tottenham Hotspur, eks manajer Manchester United itu akhirnya siap mengantar West Ham finis di zona Eropa.

"Saya benar-benar berharap kami bisa masuk ke salah satu kompetisi Eropa," tambah Moyes.

"Tetapi jika tidak dan kami finis di luar itu, saya pikir akan sulit untuk mengatakan para pemain tidak mengalami tahun yang baik karena mereka telah menampilkan performa luar biasa,"

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer