Sukses


Liga Inggris: Pantang Dikasihani, Liverpool Mestinya Bisa Bangkit Lewat Kerja Keras

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak menyerah menghadapi situasi buruk yang tengah mereka dapatkan. Pemain asal Belanda itu optimistis timnya bisa bangkit lewat kerja keras.

Seperti yang diketahui, Liverpool mengalami kemerosotan performa belakangan ini, terutama di Premier League. Tiga laga terakhir Liverpool di Premier League berakhir dengan kekalahan.

Pada akhir pekan lalu, penderitaan Liverpool belum usai. Mereka tumbang di hadapan rival sekotanya, Everton, dengan skor 0-2.

Georginio Wijnaldum berharap Liverpool tidak menyerah dengan kondisi yang harus mereka hadapi. Pemain asal Belanda itu pun memberi semangat kepada rekan-rekan setimnya untuk kembali bangkit.

"Kami harus segera bangkit," tegas Wijnaldum dalam laman resmi Liverpool.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mengasihani Diri Sendiri

Menurut Georginio Wijnaldum, tidak ada gunanya Liverpool untuk pasrah dan mengasihani diri sendiri. Ia menilai timnya harus berjuang untuk memperbaiki performa mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

"Kami harus mencoba membalikkan keadaan, dan kami memiliki banyak pertandingan untuk membalikkan keadaan. Jika kami hanya berpasrah diri maka situasinya akan menjadi lebih sulit," tegas Wijnaldum.

Wijnaldum juga percaya bahwa momentum buruk yang dialami Liverpool ini tidak akan selamanya bertahan. Ia yakin jika timnya terus bekerja keras maka situasinya akan berubah bagi mereka.

"Apa yang bisa kami lakukan sekarang adalah kami harus memberikan segalanya. Kami harus percaya diri dan bekerja keras bersama agar kami bisa mengakhiri musim ini dengan baik." ujarnya.

Sumber: Liverpool FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/2/2021)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer