Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 26, Big Match Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Laga big match bakal kembali digelar Liga Inggris 2020//2021 pada akhir pekan ini. Adalah laga antara Chelsea vs Manchester United yang bakal digelar pada Minggu (28/2/2021) di Stamford Brigde, London.

Kedua tim sama-sama dalam peforma positif di Liga Inggris. Sedak dilatih Thomas Tuchel, Chelsea belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir. Merema memenangi 4 laga dan dua sisanya berkahir imbang.

Begitu pula Manchester United dalam 5 laga terakhir blm terkalahkan dengan rincian dua kemenangan serta sisanya imbang.

Di pentas Eropa, keduanya juga meraih kemenangan. Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Chelsea yang bertandang ke markas Atletico Madrid menang tipis dengan skor 1-0.

Sedangkan Manchester United menang telak 4-0 saat menantang Real Sociedad pada leh pertama babak 32 besar Liga Europa.

Laga pekan ini akan dibuka oleh pertandingan Manchester City vs West Ham United. Selain itu laga antara Leicester City vs Arsenal juga patut ditunggu.

Saat ini Mancehster City menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara dengan 59 poin. The Citizen unggul 10 angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Pasukan Pep Guardiola belum terkalahkan dalam 17 laga terakhir. Manchester City juga tercatat meraih 13 kemenangan beruntun di Premier League.

Selain laga big match Chelsea vs Manchester United berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-26

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Motion Grafis

Video Populer

Foto Populer