Sukses


Liga Inggris: PSG Menggoda Georginio Wijnaldum, Liverpool Harus Siap-siap

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dikabarkan mulai bernegosiasi dengan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Kontrak bintang asal Belanda itu di Liverpool akan habis pada musim panas ini. Sejauh ini, dia belum mendapatkan kontrak baru, meski menjadi pemain krusial untuk tim Jurgen Klopp musim ini.

Wijnaldum bebas untuk menegosiasikan persyaratan pra-kontrak dengan klub asing mana pun sejak Januari lalu. PSG pun tertarik dan menjadikan gelandang asal Belanda itu sebagai target.

Wijnaldum sebelumnya menjadi incaran Barcelona. Namun, ia gagal pindah pada musim panas lalu karena Barca mengalami krisis keuangan.

Barcelona menunda rencana untuk mendatangkan Wijnaldum. Situasi ini yang dimanfaatkan oleh PSG menggoda sang gelandang ke Paris musim depan.

PSG saat ini sangat aktif di pasar transfer. Kabarnya, mereka sudah melakukan kontak dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos, bintang Barcelona, Lionel Messi dan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Video

2 dari 2 halaman

Negosiasi di Liverpool Alot

Liverpool berupaya untuk menawarkannya kontrak baru, tapi sepertinya Georginio Wijnaldumi ingin mencari pengalaman di luar Anfield. Awalnya, Barcelona menjadi destinasi impian.

Akan tetapi, dengan kondisi finansial Barcelona saat ini, Wijnaldum harus mencari opsi lain, apakah bertahan di Anfield atau mencari klub baru.

Liverpool sudah berusaha untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk Wijnaldum. Namun, sampai saat ini pemain asal Belanda itu belum mau membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang disodorkan.

Kabarnya, ada sejumlah klausul yang belum mencapai kata sepakat di antara Liverpool dan Wijnaldum. Jika hal itu tak mencapai kesepakatan, besar kemungkinan Georginio Wijnaldum bisa angkat kaki dari Anfield Stadium secara gratis pada akhir musim.

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer