Sukses


PSG Ultimatum Kylian Mbappe, Segera Pilih Real Madrid atau Liverpool

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengultimatum sang superstar, Kylian Mbappe. Direktur Olahraga, Leonardo, disebut-sebut meminta pemain Prancis itu segera membuat keputusan terkait masa depannya. 

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (26/2/2021), klub raksasa Ligue 1 tersebut ingin sang striker memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas 2022. Namun, di sisi lain Real Madrid dan Liverpool mulai mengendus-endus peluang untuk menikung. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membutuhkan penyerang baru di Anfield karena Divock Origi berpotensi hengkang pada akhir musim ini. Penyerang baru harus didatangkan The Reds untuk menciptakan persaingan sehat dengan Roberto Firmino di posisi tersebut. 

Klopp dikabarkan ngebet memboyong Kylian Mbappe ke Anfield. Namun, Liverpool menghadapi rivalitas sengit dengan Real Madrid yang juga mengincar sang penyerang.  

Sudah menjadi rahasia umum, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat mengagumi kompatriotnya asal Prancis itu. Ia sudah lama ingin memboyong Mbappe ke Anfield. 

Jika tidak meneken kontrak anyar di PSG pada musim panas ini, Kylian Mbappe sudah bisa menandatangani prakontrak dengan klub asing pada Januari 2022.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pernyataan PSG

Artinya, Leonardo hanya punya kesempatan meraup uang besar dari penjualan Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021. Itulah sebabnya PSG dikabarkan mengultimatum Mbappe untuk segera memilh. Kandidat terkuat yang meminati Mbappe adalah Real Madrid dan Liverpool. 

Namun, dalam sesi wawancara Leonardo mengaku terkejut dengan santernya rumor mengenai masa depan Kylian Mbappe. 

"Saya terkejut dengan beberapa pembicaraan seputar Mbappe," kata Leonardo kepada France Bleu. 

"Dia masih memiliki satu musim penuh (sisa kontraknya). Statusnya di klub semakin penting dan dia terus-menerus memikul lebih banyak tanggung jawab."

"Kemudian ada konsistensi dan jalur kariernya yang harus diperhitungkan. Kami telah berbicara dengannya selama beberapa waktu dan waktu untuk membuat keputusan telah tiba," imbuh Leonardo. 

Sumber: Daily Star 

Video Populer

Foto Populer