Sukses


James Rodriguez: Saya Kembali ke Real Madrid? Tidak Akan Terjadi

Bola.com, Jakarta - Playmaker Everton, James Rodriguez menanggapi soal rumor ia akan kembali ke Real Madrid di musim panas nanti. pesepak bola asal Kolombia tersebut menyebut bahwa ia tidak akan kembali ke Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 29 tahun itu meninggalkan Bernabeu di musim panas tahun lalu. Setelah ia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Setelah bergabung dengan Everton, pemain Timnas Kolombia itu tampil moncer di EPL. Alhasil beredar kabar bahwa Real Madrid ingin menariknya pulang.

Ketika ditanya kans kembali ke Real Madrid, begini jawaban James. "Kembali ke Real Madrid tidak masuk dalam rencana saya dalam waktu dekat ini," ujar James dalam streaming Twitch.

Menurut James, kembali ke Real Madrid merupakan sebuah sebuah keputusan yang aneh.

Ia menyebut bahwa tidak ada yang menginginkannya kehadirannya di Real Madrid sehingga tidak ada gunanya ia kembali ke Madrid.

"Untuk saat ini saya tidak ingin kembali ke sana. Tidak ada satu orangpun di sana yang menginginkan kehadiran saya, dan itu adalah sesuatu yang normal di dunia sepak bola,"

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Saja, Tapi Mustahil dalam Waktu Dekat

James mengaku tidak menutup peluang sepenuhnya untuk kembali mengenakan seragam putih Real Madrid.

Namun ia meyakini bahwa situasi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dua, tiga atau empat tahun ke depan, karena semua bisa terjadi di sepak bola. Namun untuk sekarang, saya rasa itu kembali ke Madrid tidak akan terjadi," ujarnya.

James tampil ciamik bersama Everton musim ini.

Ia mengemas lima gol dan empat assist di 18 pertandingan Premier League musim ini.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 26/2/2021)

Video Populer

Foto Populer