Sukses


Jago Bola : Yuk Uji Pengetahuan Kalian Jelang Chelsea Vs Manchester United, Jangan - Jangan Ada Yang Zonk Nih

Bola.com, Jakarta - Super sunday bakal tersaji di panggung Premier League 2020/2021 kala Chelsea kedatangan Manchester United, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. Perjumpaan dua raksasa ini tak sekadar gengsi, melainkan demi zona papan atas.

Atensi terbesar menjadi milik tuan rumah. Performa bagus sejak mendapat sentuhan Thomas Tuchel, membuat Chelsea terus berambisi. Yup, mereka ingin tak lagi sekadar mengincar zona Eropa, melainkan area Liga Champions musim depan.

Kans masuk ke area empat besar di klasemen sementara Liga Inggris terbuka lebar. Syaratnya, mereka wajib menaklukkan Manchester United. Jika berhasil, setidaknya Chelsea akan mengoleksi 46 angka, alias tinggal berjarak tiga poin dari Manchester United.

Tak hanya itu, kemenangan kontra Manchester United bisa mengubah kontestasi pesaing Manchester City. Pada sisi lain, Manchester United juga tak ingin begitu saja tenggelam dengan sepak terjang positif Chelsea dalam beberapa pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Sorotan MU

Sorotan terhadap Manchester United menyasar ketidakstabilan permainan. Edinson Cavani dkk tak boleh 'meleng' begitu saja di markas The Blues. Maklum, posisi di klasemen bisa terancam, tak hanya oleh Chelsea tapi juga ada Leicester City dan West Ham United.

Nah, menuju Chelsea kontra Manchester United, Minggu (28/2/2021) pukul 23:30 WIB, yuk tes pengetahuan kalian mengenai duel ini. Caranya gampang banget, kalian hanya perlu memilih jawaban yang paling tepat dari beberapa fakta menarik duel Chelsea Vs Manchester United yang ada di dalam Interactive Content di bawah ini.

So, Sahabat Bola.com, kalian wajib ikut 'ujian' ini nih, kira-kira jadi tahu apa yang amsyong tentang Chelsea Vs Manchester United. Kasih pendapat kalian di kolom komentar ya. Sekaligus berapa prediksi skor pertempuran di Stamford Bridge?

3 dari 3 halaman

Yuk Ikutan

Video Populer

Foto Populer