Sukses


Link Live Streaming Streaming Malam Ini: Manchester City Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni West Ham United di Stadion Etihad pada laga pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (27/2/2021) pukul 19.30 WIB. The Citizens tak akan mengendurkan semangat demi terus meraih kemenangan.

Pada pekan lalu, Manchester City menaklukkan Arsenal dengan skor 1-0, melalui gol tunggal Raheem Sterling. Setelah itu, pasukan Pep Guardiola tersebut mengalahkan tuan rumah Borussia Monchengladbach pada leg pertama 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0, lewat gol-gol Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Dengan torehan tersebut, Manchester City selalu menang dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi. Meladeni West Ham, Man City bertekad membukukan kemenangan beruntun ke-20, sekaligus mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Manchester City telah mendulang 59 poin hasil dari 25 pertandingan. Mereka unggul hingga 14 poin atas West Ham United yang menghuni peringkat keempat.

City difavoritkan menang dalam duel ini. Namun, mereka tak boleh lengah, apalagi memandang West Ham sebelah mata. Dari posisi di klasemen, Manchester City tentu bisa melihat bahwa tim besutan David Moyes itu sangat berpotensi merepotkan.

Pada laga terakhirnya, West Ham menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 lewat gol-gol Michail Antonio dan Jesse Lingard. Dengan demikian, West Ham tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Antonio mencetak tiga gol dan tiga assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk West Ham di Premier League. Sementara itu, Lingard sudah mencetak tiga gol dalam empat laga untuk West Ham, sejak dipinjam dari Manchester United pada Januari kemarin.

Dua pemain itu benar-benar harus diwaspadai oleh Manchester City. Jika gagal meredam mereka, City bisa terancam kehilangan poin di laga nanti, dan tentu tak mau hal itu terjadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (27/2/2021) 

Manchester City Vs West Ham United 

Stadion: Etihad 

Kick-off: 19.30 WIB

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd13622544

Video Populer

Foto Populer