Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Bek Chelsea akan Diuji Produktifitas Lini Serang Manchester United

Bola.com, Jakarta Chelsea akan menjamu  Manchester United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2020/21, Minggu (28/2/2021). Duel ini bakal jadi sajian seru persaingan papan atas.

Jika melihat pencapaian kedua tim memang saat ini baik Manchester United dan Chelsea memiliki performa yang sangat baik di kompetisi Liga Inggris.

Thomas Tuchel sepertinya juga sudah menemukan racikan terbaik untuk skuat The Blues menghadapi Manchester United pada duel akhir pekan nanti.

Jika melihat kekuatan tim, lini belakang Chelsea memang terbilang sangat kokoh ditangan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut tidak pernah mendapat kekalahan selama 8 pertandingan di Chelsea.

Jika melihat kekuatan lini serang, Chelsea memang belum memilki andalan yang mempuni di depan. Olivier Giroud yang tampil apik dalam Liga Champions kemarin, masih belum menjamin untuk bisa mencetak gol di pertandingan nanti.

Sedangkan, jika melihat skuat dari Manchester United, mereka memiliki lini serang yang cukup baik. Menjadikan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menjadi andalan juga bisa menjadi salah satu taktik bagi Setan Merah.

Namun, Manchester United sepertinya harus kehilangan beberapa pemain seperti Edinson Cavani, Scott McTominay, Donny van de Bekk, dan Phil Jones yang masih dirundung cedera.

Jika melihat dari statistik, Manchester United masih unggul 4 kali menang dalam 7 kali pertemuan melawan Chelsea di semua kompetisi. Berikut selengkapnya video prediksi Liga Inggris pekan ke-26 antara Chelsea melawan Manchester United.

Video Populer

Foto Populer