Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Manchester United, Minggu 28 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Manchester United pada pekan ke-26 Premier League 2020/2021 di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021). Duel bakal berlangsung sengit karena kedua tim sikut-sikutan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. 

Chelsea baru saja menang tandang dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan The Blues dipastikan lewat gol tunggal Olivier Giroud.

Dengan hasil itu, Chelsea belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejak ditangani Thomas Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard mulai Januari 2021.

Dalam delapan laga itu, Chelsea menang enam kali dan imbang dua kali. Mereka juga mencetak total sepuluh gol dan baru kebobolan dua.

Manchester United masih unggul enam poin atas Chelsea di klasemen Premier League (49-43). Namun, The Red Devils sudah tertinggal sepuluh poin di belakang Manchester City sebelum pekan ke-26 dimulai.

Manchester United menang 3-1 menjamu Newcastle lewat gol-gol Marcus Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernandes (penalti) pada pekan sebelumnya.

Setelah itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 0-0 menjamu Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dan lolos dengan agregat 4-0 ke babak berikutnya.

Manchester United juga belum tersentuh kekalahan dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini. Mereka menang delapan kali dan imbang empat kali.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-6 di Old Trafford, Manchester United hanya bisa imbang 0-0 kontra Chelsea yang masih ditangani Frank Lampard. Untuk laga di Stamford Bridge nanti, sepertinya masih bakal sulit untuk mencari pemenang di antara mereka.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu (28/2/2021)

Chelsea vs Manchester United

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd13632081)

Video Populer

Foto Populer