Sukses


VIDEO: Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Bola.com, Jakarta Marcus Rashford memberikan perhatian khusus kepada pemain muda Manchester United, Shola Shoretire. Hal itu terjadi setelah laga pertandingan antara Manchester United Vs Newcastle (22/2/2021).

Awalnya, Shola Shoretire menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-89. Itu merupakan debut perdana dari Shola Shoretire bersama skuat utama Manchester United.

Pergantian pemain tersebut bisa dibilang sebuah hal yang berkesan bagi Shola Shoretire, karena ia mengidolakan Marcus Rashford sejak masih berada di akademi.

“Semua orang di akademi mengidolakan Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Mereka telah melalui jalan yang ingin kita ikuti. Saya bisa belajar dari mereka.” Ungkap Shola Shoretire di surat kabar Manchester Evening News.

Usai pergantian tersebut juga Marcus Rashford memberikan perhatian khusus kepada Shola Shoretire mengenai penampilan perdananya.

“Dia lebih muda dari saya. Ini merupakan momen yang hebat, ketika pemain muda membuat debutnya, mereka akan melesat sejak itu. Semoga kami akan melihat hal yang sama padanya.” Ujar Marcus Rashford kepada MUTV.

Jika melihat karier dari Shola Shoretire, ia merupakan pemain dari akademi Manchester United yang memiliki bakat. Shola Shoretire bahkan mengatakan jika bergabung bersama Manchester United merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Tidak hanya mendapat perhatian khusus dari Marcus Rashford, Shola Shoretire juga mendapat sebuah prestasi lain di pentas Eropa. Ia menjadi pemain termuda Manchester United yang tampil di pentas Eropa dengan usia 17 tahun 131 hari.

Video Populer

Foto Populer