Sukses


AUDIO: Prediksi Liga Inggris, Lini Depan Manchester United Lebih Tajam, Namun Rapuh di Belakang

Bola.com, Jakarta Chelsea akan menjamu  Manchester United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2020/21, Minggu (28/2/2021). Duel ini bakal jadi sajian seru persaingan papan atas.

Jika melihat pencapaian kedua tim memang saat ini baik Manchester United dan Chelsea memiliki performa yang sangat baik di kompetisi Liga Inggris.

Kedua pelatih, Thomas Tuchel dan Ole Gunnar Solksjaer juga sama-sama memiliki skuat yang mempuni. Namun, keduanya juga tetap punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jika berbicara soal lini depan Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer nampaknya bisa sedikit lega, karena masih memiliki Bruno Fernandes dan Marcus Rashford yang menjadi harapan bagi Setan Merah.

Sedangkan jika melihat ke lini belakang, Ole Gunnar Solksjaer mungkin perlu memikirkan dengan matang siapa yang akan tampil berhadapan dengan Chelsea di akhir pekan nanti.

Chelsea sendiri juga memiliki kelebihan dan kekurangan dengan skuat yang dimiliki sekarang. Lini bertahan Chelsea yang cukup kuat mungkin bisa membuat Thomas Tuchel sedikit senang. Pelatih asal Jerman tersebut tidak pernah mendapat kekalahan selama 8 pertandingan di Chelsea.

Namun, jika berbicara mengenai lini serang, Chelsea memang belum memilki andalan yang mempuni di depan. Olivier Giroud yang tampil apik dalam Liga Champions kemarin, masih belum menjamin untuk bisa mencetak gol di pertandingan nanti.

Seperti apa kira-kira pertandingan antara Chelsea melawan Manchester United di akhir pekan nanti? Berikut podcast prediksi Liga Inggris pekan ke-26 selengkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer