Sukses


Liga Inggris: Jesse Lingard Moncer di West Ham, Manchester United Gercep Pasang Harga

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah mematok harga untuk Jesse Lingard setelah tampil moncer bersama West Ham United. Setan Merah membanderol sang gelandang seharga 20 juta pounds atau setara Rp397,8 miliar. 

Jesse Lingard gabung ke West Ham dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2021. Dia berkembang pesat bersama The Hammers sejauh ini. Manajer West Ham, David Moyes, membuatnya kembali ke performa terbaik.

Manchester United sudah memiliki Lingard sejak masih bocah. Ia menjadi aset vital di era Louis van Gaal dan Jose Mourinho, tapi terpinggirkan sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. 

Sepanjang musim ini, Lingard benar-benar sulit menembus starting XI, bahkan untuk sekadar jadi pemain pengganti. Itulah alasannya MU meminjamkannya ke West Ham. 

Sang playmaker langsung moncer. Lingard tercatat menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingaan bersama The Hammers. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Awalnya Emoh Jual Lingard

Manchester United langsung bergerak cepat, dengan mematok harga untuk Lingard jika ada yang akan membelinya pada akhir musim ini. 

Menurut laporan, West Ham sebenarnya berusaha membeli Lingard secara permanen pada Januari lalu. Mereka menawarkan dana sekitar 15 juta pounds (Rp298,4 miliar).  

Namun, MU yang tahu benar kualitas Lingard, menolak tawaran West Ham itu. Setan Merah memilih meminjamkan saja Lingard ke The Hammes. 

Kini, Setan Merah bisa menggunakan playmaker tersebut sebagai umpan untuk mendaratkan bintang West Ham, Declan Rice. MU harus bersaing melawan Chelsea yang juga meminati Rice pada musim panas 2021. 

Sumber: Daily Star 

 

Video Populer

Foto Populer