Sukses


Hasil Liga Inggris: Duel Chelsea Kontra Manchester United Berakhir Imbang

Bola.com, London - Laga Chelsea kontra Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi skor 0-0. 

Hasil ini membuat Manchester United tetap di posisi kedua klasemen, karena pada pertandingan sebelumnya Leicester City takluk 1-3 dari Arsenal. 

Setan Merah mengantongi 50 poin dari 26 pertandingan, unggul satu poin atas peringkat ketiga Leicester City. Namun, MU semakin sulit mengejar Manchester City yang unggul 12 poin di puncak klasemen. 

Chelsea masih tertahan di peringkat lima dengan mengoleksi 44 poin dari 26 laga, defisit satu poin dari posisi empat, West Ham United. 

Penguasaan bola pada babak pertama lebih banyak dimiliki Chelsea. The Blues memegang 56 persen penguasaan bola, sedangkan MU hanya 44 persen. 

Berdasar tembakan ke arah gawang yang dilakukan, Chelsea juga lebih unggul, yaitu empat kali dibanding dua kali. 

Manchester United memiliki peluang terbaik pada menit ke-14, melalui Marcus Rashford. Namun, tendangan bebas striker berkebangsaan Inggris itu masih bisa ditepis oleh kiper Chelsea, Edouard Mendy.  

Chelsea juga berusaha terus menekan pertahanan Setan Merah. Tetapi, usaha mereka sepanjang babak pertama tidak juga menemui sasaran. 

Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0. 

Pada babak kedua, kedua tim berusaha meningkatkan serangan. Beberapa kali Manchester United dan Chelsea mencatat peluang, tapi selalu mentah. 

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim gagal memecah kebuntuan, sehingga harus puas dengan skor kacamata. 

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1)

Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Mason Mount; Olivier Giroud

 

Manchester United (4-1-4-1)

David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Marcus Rashford.

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer