Sukses


Liga Inggris: David De Gea Tercengang Manchester United Belum Terkalahkan pada 20 Laga Tandang

Bola.com, Jakarta David De Gea mengungkapkan rasa bangganya karena Manchester United mampu meraih 20 kemenangan tandang secara beruntun. Ia bertekad meneruskan momentum positif itu kala bertamu ke markas Crystal Palace.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga tandang di tengah pekan nanti. Mereka akan menantang Crystal Palace di pertandingan lanjutan Premier League.

Manchester United punya catatan tandang yang apik di musim ini. Setan Merah belum sekalipun tersentuh kekalahan di 20 laga tandang mereka musim ini.

De Gea menilai catatan tandang MU ini masuk dalam catatan yang istimewa. "Sulit dipercaya kami belum kalah di 20 pertandingan tandang musim ini."

Menurut De Gea, sangat sulit untuk tidak kalah di partai tandang, apalagi dalam 20 laga beruntun. Jadi De Gea menilai Manchester United boleh berbangga diri atas catatan apik mereka itu.

"Saya rasa sangat sulit untuk bisa membuat catatan itu di Premier League. Jadi saya rasa kami bisa bangga dengan catatan tersebut," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Momentum

De Gea sendiri tidak mau catatan apik MU saat melakoni laga tandang itu berakhir. Ia berharap timnya bisa kembali memetik kemenangan saat mereka berhadapan dengan Crystal Palace di tengah pekan ini.

"Kami ingin melanjutkan catatan ini. Jadi mari kita fokus untuk pertandingan kontra Crystal Palace dan mari kita pergi ke sana dan mencoba untuk menang," ujarnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/3/2021)

Video Populer

Foto Populer