Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tiba-tiba Berpaling ke Antoine Griezmann, Ada Apa?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan membidik penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, sebagai buruan alternatif. Setan Merah akan mendekati Griezmann jika gagal memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. 

Manchester United sejak musim lalu dikabarkan masih mencari tambahan amunisi di beberapa sektor, di antaranya di sayap kanan.

Sancho dikabarkan menjadi target utama Setan Merah. Akan tetapi MU kesulitan untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Dortmund enggan melepas pemain 20 tahun tersebut. Mereka baru bersedia berpisah dengan Sancho jika sang winger ditebus minimal 100 juta euro.

Manchester United kabarnya masih berminat mendatangkan Jadon Sancho. Tetapi, Red Devils dikabarkan sudah memiliki rencana lain jika nanti gagal memboyong winger asal Inggris itu ke Old Trafford.

United disebut akan berusaha memboyong Antoine Griezmann dari Barcelona. Laporan itu dilansir oleh OK Diario, Senin (1/3/2021). 

Manchester United kabarnya bisa mendapatkan servis Griezmann dengan mudah. Pemain asal Prancis itu disebut akan dilepas oleh Barcelona.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Incaran Lawas

Griezmann merupakan target lawas Manchester United. Sebelumnya Setan Merah pernah ingin merekrutnya di era Jose Mourinho.

Barcelona awalnya berharap Antoine Griezmann bisa bersinar di Camp Nou. Pemain berusia 29 tahun itu bisa menjadi penghibur bagi Barca setelah Philippe Coutinho gagal bersinar usai didatangkan dari Liverpool.

Akan tetapi ekspektasi itu meleset. Griezmann kesulitan beradaptasi di Camp Nou.

Ernesto Valverde kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik Griezmann. Demikian juga dengan Quique Setien dan kini Ronald Koeman.

Manchester United disebut bisa memboyong Antoine Griezmann dengan harga miring. Barcelona dikabarkan siap melepasnya dengan bandrol hanya 51 juta pounds saja.

Sumber: OK Diario

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetyo, published 1/3/2021)

Video Populer

Foto Populer