Sukses


Legenda Liverpool: Sudahlah Anthony Martial, Hengkang Saja dari Manchester United

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Barnes, memberikan saran ekstrem untuk striker Manchester United, Anthony Martial. Dia mengatakan penyerang asal Prancis itu sebaiknya meninggalkan MU demi kebaikan dirinya dan klub. 

Anthony Martial kesulitan musim ini, karena baru melesakkan empat gol dalam 21 pertandingan Liga Inggris. Belum lagi kemunculan Mason Greenwood dan kehadiran Edinson Cavani, yang membuat Martial belum tentu jadi pilihan pertama.  

Pemain berusia 25 tahun itu mengawali laga dari bangku cadangan saat Manchester United ditahan Chelsea 0-0, sedangkan posisi starter diberikan kepada Greenwood. Martial baru dimainkan pada 11 menit terakhir pertandingan. 

Setelah pertandingan, pundit Sky Graeme Souness, Roy Keane dan Jimmy-Floyd Hasselbaink, mempertanyakan rasa lapar dan hasrat Martial untuk mencetak gol.

"Anthony Martial tidak pernah menjadi penyerang tengah, meskipun Manchester United memainkannya di sana," kata Barnes, seperti dilansir Daily Star, Selasa (2/3/2021).  

"Jika dia tidak bisa mendapat tempat di tim inti dengan posisi melebar yang disukainya, menyusul kemunculan Mason Greenwood, maka mungkin sudah waktunya dia meninggalkan Manchester United," imbuh Barnes. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Terbaik

Barnes mengaku tidak tahu bagaimana perasaan Martial menghadapi situasi seperti ini. Namun, menurutnya opsi terbaik bagi Martial adalah meninggalkan MU. 

"Sekarang banyak klub memiliki bangku cadangan yang penuh pemain bintang, yang senang berada di sana. Tapi, saya tidak tahu apakah Martial merupakan salah satu pemain yang seperti itu, atau apa niat Manchester United untuk dirinya," tutur Barnes. 

"Tapi, saya menyarankan perubahan akan bagus baginya dan juga klub, jika mereka tidak mendapatkan apa yang diinginkan dari dia bermain di sana," imbuh Barnes. 

Martial gabung di Manchester United dari Monaco pada 2015, dengan banderol 36 juta pounds yang kemudian meroket menjadi 58 juta pounds. Dia langsung memberi pengaruh dengan mencetak gol pada kemenangan 3-1 atas Liverpool pada debutnya, tetapi setelah itu performanya naik dan turun. 

Sumber: Daily Star 

 

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer