Sukses


Tebak Skor Akhir dan Siapa Pemenang Duel Manchester City Vs Manchester United di Panggung Liga Inggris, 7 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester City mendapat tantangan menawan dari Manchester United, di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) mendatang. Laga bertajuk Manchester Derby tersebut mengusung dua hal utama ; gengsi dan poin.

Adu berujung gengsi ini sudah menjadi tradisi antara dua tim yang berstatus tim kota dan tim pinggiran Manchester. Walhasil, siapapun yang menang akan merasa jemawa, setidaknya sepanjang musim berlangsung.

Sementara itu, pada zona poin, kedua tim juga sedang berusaha memercepat : Manchester City pengen cepat juara, Manchester United berharap mendekat. Secara matematis, jika Manchester City menang, armada Pep Guardiola akan semakin jauh meninggalkan sang rival sekota.

Andai Manchester United unggul dalam 2 x 45 menit, mereka punya kesempatan mendekati perolehan angka sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021. Tapi apakah bisa?

Yuk, realisasikan apa yang ada dalam pikiran kalian terkait hasil akhir duel Manchester City kontra Manchester United. Ikutan di bagian bawah ini ya.

2 dari 2 halaman

Jangan Lupa Isi Ya

Video Populer

Foto Populer