Sukses


Eks Bek Liverpool: Manchester United Mau Juara Liga Inggris? Beli Striker Kelas Dunia!

Bola.com, Jakarta - Jamie Carragher menyarankan Manchester United untuk membeli striker kelas dunia. Mantan bek Liverpool itu melihat Setan Merah belum memiliki penyerang dengan kualitas mumpuni.

Manchester United musim ini bermain di luar ekspektasi banyak orang. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil bersaing dengan Manchester City di puncak klasemen EPL.

Namun Setan Merah saat ini tertinggal jauh dari sang tetangga. Mereka terpaut 12 poin dari The Citizens yang perkasa di puncak klasemen.

Carragher menilai salah satu alasan MU tertinggal begitu jauh dari Man City karena mereka kekurangan penyerang berkualitas. "Saat ini saya rasa Manchester United punya masalah dengan kualitas tim mereka," buka Carragher kepada Sky Sports.

Menurut Carragher, lini serang MU sebenarnya punya kualitas yang bagus. Namun ia menilai Setan Merah tidak punya penyerang yang bisa jadi pembeda di saat-saat krusial.

"Coba anda perhatikan, ketika United mengalirkan bola ke lini serang mereka, apakah ada pemain yang cukup berkualitas di sana?"

"Manchester United saat ini menjadi tim yang mencetak paling banyak gol di Premier League. Namun mereka tidak memiliki pemain yang bisa mencetak gol penentu di laga-laga krusial dan itu berpengaruh pada peluang mereka menjadi juara."

 

Video

2 dari 2 halaman

Prioritas

Menurut Carragher, Manchester United wajib membeli penyerang tengah baru di musim panas nanti. Ia menilai jika MU bisa mendatangkan pemain tersebut, maka kans mereka menjadi juara akan terbuka lebar.

"Orang-orang mengatakan bahwa United membutuhkan winger kanan baru dan itu memang benar. Namun menurut saya mereka lebih membutuhkan striker baru saat ini,"

"Jika United memainkan Marcus Rashford di sisi kiri, lalu penyerang tengah baru dan juga Mason Greenwood di sisi kanan, maka masalah kualitas di lini serang mereka akan teratasi," ujarnya.

Manchester United sendiri dirumorkan akan memprioritaskan membeli striker baru di musim panas nanti. Ada nama Erling Haaland yang diklaim jadi buruan utama Solskjaer di musim panas nanti.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/3/2021)

Video Populer

Foto Populer