Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Kamis (4/3/2021): Ada Leicester City dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-29 Liga Inggris telah dimulai pada Rabu (3/3/2021), dibuka dengan duel Manchester City versus Wolverhampton. 

Manchester United memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan di Premier League menjadi 20 laga beruntun setelah bermain 0-0 kontra Chelsea, Minggu (28/2/2021).

Namun, hasil itu menunjukkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer gagal mencetak gol melawan tim Big Six dalam enam pertandingan beruntun di Liga Inggris. 

Manchester City semakin kukuh di puncak klasemen dengan memenangi laga pekan ini. Tiga pertandingan lain yang tak kalah seru ialah Burnley melawan Leicester City, Sheffield United kontra Aston Villa, dan Crystal Palace Vs Manchester United.

Manchester United dan Leicester City bersaing ketat di bawah City. Tim Setan Merah unggul satu poin atas Leicester City. Kendati demikian, sulit bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengejar tetangga mereka, Manchester City. 

Yuk, scroll ke bawah untuk lihat jadwal Liga Inggris selengkapnya!

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (4/3/2021)

01.00 WIB: Burnley Vs Leicester City

01.00 WIB: Sheffield United Vs Aston Villa

03.15 WIB: Crystal Palace Vs Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer