Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Ada Big Match Liverpool Vs Chelsea Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Tiga laga menarik akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (5/3/2021). Ada tiga pertandingan yang akan tersaji, satu di antaranya bertajuk big match. 

Laga besar yang bisa dinimati adalah duel Liverpool kontra Chelsea di Stadion Anfield. Laga ini krusial dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan. 

Melakoni duel ini, The Reds bertekad memetik tiga poin sekaligus menyudahi tren buruk di Anfield. Dalam empat laga kandang terakhir di Premier League, Liverpool selalu kalah. Pasukan Jurgen Klopp tersebut berturut-turut dipecundangi Burnley 0-1, Brighton 0-1, Manchester City 1-4, dan Everton 0-2.

Namun, Liverpool mulai menemukan kembali kepercayaan diri. Itu berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Sheffield United pada akhir pekan kemarin, setelah dalam empat laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Setelah menaklukkan Sheffield United, Liverpool dihadapkan pada tantangan sulit bernama Chelsea.

Thomas Tuchel diangkat menggantikan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea pada 26 Januari 2021. Di bawah asuhan Tuchel, The Blues tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, dengan perincian enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kali ini, bersama Tuchel, Chelsea tentu ingin meraih hasil yang lebih baik. Namun, Liverpool pasti tak mau kalah lagi di Anfield.

Tiga pertandingan Liga Inggris pada dini hari nanti dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV. Berikut jadwal lengkapnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (5/3/2021) 

01.00 WIB West Bromwich Albion Vs Everton

01.00 WIB Fulham Vs Tottenham Hotspur

03.15 WIB Liverpool Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer