Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Leicester City dan Manchester United Tertahan

Bola.com, Jakarta - Leicester City dan Manchester United yang tengah bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris sama-sama gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Sementara itu, penghuni dasar klasemen, Sheffield United, berhasil meraih kemenangan kala menjamu Aston Villa.

Rangkaian pertandingan Premier League yang digelar pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB diawali dengan laga antara Burnley kontra Leicester City. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Burnley unggul cepat atas Leicester City lewat gol Matej Vydra pada menit keempat. Namun, Leicester City berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-34.

Sementara itu, Sheffield United yang terdampar di dasar klasemen berhasil menang 1-0 atas Aston Villa. Gol tunggal David McGoldrick berhasil memastikan tim tuan rumah meraih tiga poin penuh.

Sebagai laga penutup, Manchester United yang bertandang ke markas Crystal Palace juga harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil itu, baik Manchester United maupun Leicester City sama-sama tak mengubah posisinya. The Red Devils masih berada di peringkat kedua dengan 51 poin, tertinggal 14 poin dari Manchester City yang berada di puncak. Sementara The Foxes berada di peringkat ketiga dengan hanya tertinggal satu poin dari Manchester United.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Burnley 1-1 Leicester City

(Matej Vydra 4' | Kelechi Iheanacho 34')

Sheffield United 1-0 Aston Villa

(David McGoldrick 30')

Crystal Palace 0-0 Manchester United

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Perubahan Posisi di Klasemen

Video Populer

Foto Populer