Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek Menghilang dari Daftar Skuad Manchester United, Begini Penjelasan Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Donny van de Beek lagi-lagi tak masuk daftar susunan pemain Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa sang gelandang masih belum fit betul dan masih melakukan penyembuhan cedera.

Van de Beek sudah sekitar dua minggu absen dari skuat United. Ia diketahui mengalami cedera otot saat sesi latihan Manchester United beberapa waktu yang lalu.

Di awal pekan kemarin, beredar kabar bahwa Van De Beek sudah mulai pulih dari cedera. Ia diyakini tidak lama lagi bisa bermain kembali di skuat United.

Namun pada laga melawan Crystal Palace dini hari tadi, Van de Beek kembali absen di skuat Manchester United. Ia bahkan tidak masuk dalam rombongan yang bertolak ke London Selatan.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi terbaru Van de Beek. Ia menyebut sang gelandang masih belum pulih benar dari cedera yang ia alami.

"Dia masih belum pulih seutuhnya dari cedera yang ia alami. Kondisinya belum berada di level yang kami dan ia harapkan," ujar Ole Gunnar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Video

2 dari 2 halaman

Krisis Playmaker

Absennya Van de Beek ini menjadi kabar yang buruk bagi Manchester United. United saat ini kekurangan stok playmaker di tim mereka. Karena selain Van de Beek, Paul Pogba juga harus absen karena cedera.

Ini menyebabkan Bruno Fernandes minim mendapatkan istirahat sehingga performanya mulai menurun.

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/3/2021)

Video Populer

Foto Populer