Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Ditarik Keluar Saat Liverpool Hadapi Chelsea, Sang Agen Kesal?

Bola.com, Liverpool - Keputusan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menarik keluar Mohamed Salah dalam laga kontra Chelsea, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Momen itu sepertinya membuat agen sang penyerang asal Mesir itu ikut kesal.

Dalam laga tersebut, Jurgen Klopp menarik keluar Mohamed Salah pada menit ke-62 dan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Satu hal yang pasti, keputusan ini akhirnya menuai banyak kritik.

Jurgen Klopp pun memiliki alasan dari keputusan yang dibuatnya itu. Menurutnya, keputusan itu sudah tepat sesuai situasi Liverpool di lapangan.

Namun, ternyata dari banyak orang yang mengkritik dan kesal terhadap keputusan Jurgen Klopp, ada satu sosok yang mungkin benar-benar kesal, yaitu agen dari Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa.

Sepertinya agen pemain itu tidak bisa menerima dan memahami keputusan Jurgen Klopp menarik keluar kliennya dari lapangan. Melalui akun twitter pribadi miliknya, Ramy mengunggah sebuah kicauan misterius dengan hanya menuliskan karakter titik.

Kicauan misterius itu pun langsung mendapatkan banyak respons dari warganet. Banyak yang menyebut agen dari Mohamed Salah itu merasa kecewa dengan keputusan manajer Liverpool itu.

Video

2 dari 2 halaman

Liverpool Kalah Lagi

Dalam pertandingan ini, Liverpool tertinggal akibat gol yang dicetak Mason Mount pada akhir babak pertama. Keunggulan Chelsea ini tidak berubah pada babak kedua dan menjadi hasil akhir pertandingan.

Tidak cuma kalah, Liverpool juga menunjukkan performa jauh di bawah standar sepanjang pertandingan. Bahkan, The Reds tercatat hanya mampu melepas satu tembakan ke arah gawang, dan baru terjadi pada menit ke-84.

Hasil ini merupakan kekalahan kelima secara beruntun yang dialami Liverpool di Anfield, sebuah rekor terburuk dalam sejarah klub Merseyside itu.

The Reds kini tercecer di peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Premier League.

Sumber: Twitter @RamyCol

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 5/3/2021)

Video Populer

Foto Populer