Sukses


Liga Inggris: Ditujukan kepada Zouma, Ternyata Ini Makna Selebrasi Ikonik Kamehameha Mason Mount

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Chelsea, Mason Mount menjelaskan arti selebrasi yang ia buat saat laga melawan Liverpool dini hari tadi. Ia menyebut selebrasi 'Kamehameha' itu ia buat untuk memenuhi janji ke Kurt Zouma.

Dini hari tadi Chelsea bertandang ke Anfield. Mereka menantang Liverpool dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris 2020/2021.

Mount mencetak satu-satunya gol di laga itu sehingga membuat Chelsea pulang dengan tiga angka. Saat merayakan golnya itu, Mount memperagakan pose 'Kamehameha' ke Ben Chilwell.

Mount menyebut bahwa ia sudah merencanakan membuat selebrasi itu. "Saya dan Chilly (Chilwell) selalu duduk di belakang Zouma di pesawat, ketika kami bepergian untuk Liga Champions," buka Mount kepada laman resmi Chelsea.

Mount menyebut bahwa Zouma memiliki kebiasaan unik saat bepergian jauh bersama skuat Chelsea. Sang bek disebut sangat suka menonton anime dan terkadang Chilwell dan Mount ikut menontonnya.

"Kurt Zouma selalu menonton anime sepanjang perjalanan, jadi kami biasanya ikut menonton dari belakang dan kadang menertawakannya."

 

Video

2 dari 2 halaman

Janji

Berkat kebiasaan itu, Mount punya janji kepada Zouma. Ia dan Chilwell berjanji akan membuat selebrasi yang memperagakan pose anime jika mereka mencetak gol.

"Kami mengatakan bahwa jika salah satu dari kami mencetak gol, maka kami akan membuat selebrasi itu. Itulah mengapa saya membuat selebrasi [kamehameha] dan selebrasi itu saya persembahkan untuk Kurt," ujarnya.

Berkat kemenangan kontra Liverpool itu, Chelsea kini naik peringkat. The Blues kini menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Sumber: Chelsea FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/3/2021)

Video Populer

Foto Populer