Sukses


Liga Inggris: Telah Kembali, Diogo Jota Bertekad Perbaiki Performa Liverpool

Bola.com, Jakarta - Diogo Jota lega bisa kembali ke lapangan lagi dan bertekad untuk memainkan perannya di Liverpool serta mengembalikan timnya ke jalur juara.

Penyerang asal Portugal itu membuat penampilan pertamanya tahun ini ketika masuk sebagai pemain pengganti pada menit 62' dalam pertandingan Kamis melawan Chelsea. Sebelumnya Diogo Jota absen karena cedera lutut sejak 9 Desember 2020.

Tetapi cameo Jota tidak dapat menyelamatkan The Reds dari kekalahan 0-1 di Anfield saat mereka kalah dalam perebutan empat besar Liga Inggris. Menghadapi Fulham, Liverpool berkesempatan untuk meraih tiga poin.

"Sudah lama sekali, sejak tahun lalu, jadi saya sangat menantikan untuk kembali ke lapangan. Sayangnya, kami kalah dan saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu tim (melawan Chelsea). Ini pukulan besar lainnya untuk musim kami, tetapi kami hanya perlu terus maju karena masih ada waktu."

Optimistime dan harapan tergambar jelas dari Diego Jota. Namun, menghadapi Fulham yang menurutnya bermain bagus dan sering merepotkan tim besar, ia menekankan Liverpool untuk tidak meremehkan lawannya.

"Saya pikir Fulham dalam momen yang bagus, meski kalah. Saya pikir mereka tidak kebobolan banyak gol, mereka melakukannya dengan baik dan mereka berjuang untuk hidup mereka karena mereka tidak ingin terdegradasi," ujarnya.

"Liverpool butuh sesuatu seperti Fulham karena kalau tidak kita akan berjuang," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu untuk Kembali Bugar 100 Persen

Diogo Jota ingin sekali segera memberikan yang terbaik. Akan tetapi, kondisi fisik yang belum bugar membuatnya tak bisa tampil maksimal.

"Tentunya ketika Anda cedera begitu lama, tidak mudah untuk kembali ke jalur 100 persen secara langsung. Tapi itu bagus, saya bermain sekitar 35 menit (melawan Chelsea) dan merasa baik. Jadi saya hanya perlu terus berlatih keras dan dengan waktu permainan saya pikir saya akan segera menjadi yang terbaik lagi."

"Saya telah bekerja keras dan jelas itu tidak sama. Tidak peduli seberapa keras Anda bekerja, itu tidak akan pernah sama dengan memainkan pertandingan sepak bola di Liga Inggris. Jelas itu membutuhkan sedikit waktu tetapi saya pikir saya akan siap."

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer