Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester City Nyaris Tidak Punya Kelemahan Saat Bersua Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester City yang tengah kukuh di puncak klasemen Premier League menjamu rival terdekatnya sekaligus sang tetangga, Manchester United, dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Video prediksi kali ini akan mengulas bagaimana strategi yang akan disiapkan oleh kedua tim.

Jika melihat dari catatan pertandingan sebelumnya, Manchester City bisa dibilang nyaris sempurna setelah 5 pertandingan terakhir tidak menerim kekalahan sama sekali.

Sedangkan, Manchester United hanya mengalami satu kali menang dan empat kali seri dalam Liga Inggris musim 2020/2021.

Dalam pertandingan terakhir, Manchester City menang 4-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Kemenangan itu didapatkan lewat dua gol Gabriel Jesus, satu gol Riyad Mahrez, dan satu gol bunuh diri pemain lawan.

Sementara itu, Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Crystal Palace. Manchester United pun selalu meraih hasil imbang tanpa gol dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Manchester City bisa dibilang sedang berada dalam performa terbaik, karena mereka memiliki kedalaman skuat yang kuat, baik itu tim ini maupun tim lapis kedua.

Jika berbicara mengenai skuat Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya masih mengandalkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford sebagai juru serang. Hal tersebut mungkin bisa menjadi salah satu perhatian karena mereka bisa saja mengalami faktor kelelahan di Derbi Manchester nanti.

Lalu kira-kira seperti apa kekuatan dari Manchester City dan Manchester United nanti? Berikut video prediksi Liga Inggris pekan ke-27 menjelang Derbi Manchester selengkapnya

Video Populer

Foto Populer