Sukses


Jadwal Live Streaming Super Big Match Liga Inggris, Minggu 7 Maret 2021 : Manchester City Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester City yang tengah kukuh di puncak klasemen Premier League menjamu rival terdekatnya sekaligus sang tetangga, Manchester United, dalam laga pekan ke-27 Premier League, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Derbi Manchester yang digelar di Etihad Stadium ini akan sangat penting bagi masing-masing tim, makin kukuh di puncak atau bisa memotong jarak.

Makin kukuh di puncak jelas merupakan keinginan Manchester City yang saat ini unggul 14 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Sementara, The Red Devils tentu mengharapkan tiga poin demi bisa memotong jarak menjadi 11 poin.

Keinginan masing-masing tim yang bisa didapatkan lewat kemenangan akan turut menentukan persaingan gelar juara Premier League musim ini.

Dalam pertandingan terakhir, Manchester City menang 4-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Kemenangan itu didapatkan lewat dua gol Gabriel Jesus, satu gol Riyad Mahrez, dan satu gol bunuh diri pemain lawan.

Sementara itu, Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Crystal Palace. Manchester United pun selalu meraih hasil imbang tanpa gol dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Anda bisa menyaksikan pertandingan super big match antara Manchester City kontra Manchester United secara live streaming di Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Manchester City Vs Manchester United

Hari/tanggal: Minggu, 7 Maret 2021 

Kickoff: 23.30 WIB 

Live streaming: Mola TV

Link Live streaming:  https://mola.tv/watch?v=vd14236411

 

Video Populer

Foto Populer