Sukses


Liga Inggris: Laga Melawan Everton Jadi Panggung Pertaruhan Posisi 4 Besar Buat Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menyebut laga pekan ke-28 Premier League 2020/2021 melawan Everton bakal berlangsung sengit. Penilaian itu diungkapkan karena melihat Everton adalah pesaing terdekat Chelsea di posisi empat besar.

Chelsea akan menjamu Everton pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Chelsea dan Everton memang berada pada posisi yang berdekatan di tabel klasemen.

Keduanya hanya terpisah satu poin. Chelsea berada di peringkat keempat dengan jumlah 47 poin, sedangkan Everton membayangi di posisi kelima dengan nilai 46 angka.

"Saya akan mengharapkan pertandingan yang berlangsung dengan intensif seperti sebelumnya. Everton merupakan tim yang bagus karena sedang dalam performa yang baik, akan tetapi kami juga demikian," kata Rudiger seperti dikutip situs resmi klub, Senin (8/3/2021).

"Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang mengasyikkan dan kami siap untuk itu. Kami punya momentum yang baik dan harus berpikir untuk mendapatkan tiga poin. Ini akan menjadi laga sulit karena mereka juga pesaing untuk posisi empat besar," tegas Rudiger.

Chelsea tentu saja tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan Thomas Tuchel belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Premier League 2020/2021, dengan rincian lima kali menang dan tiga kali imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Dominan

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-174 untuk kedua tim. Chelsea sejauh ini masih dominan dengan 66 kemenangan, Everton meraih 55 kemenangan, dan 52 laga berakhir imbang.

Namun, Chelsea punya catatan buruk melawan Everton dalam lima laga terakhir. Chelsea hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan melawan klub berjulukan The Toffees itu.

Meski begitu, Chelsea punya catatan kandang yang bagus saat menjamu Everton. Dalam 86 laga yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea sukses memenangi 46 laga, imbang 27 kali, dan hanya kalah 13 kali.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer