Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Belum Teken Kontrak yang Disodorkan Manchester United, Bakal Hengkang?

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, kabarnya enggan berkomitmen lebih jauh bersama The Red Devils hingga mendapatkan jaminan terkait rencana klub di bursa transfer.

Bruno Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting CP pada Januari tahun lalu dengan biaya transfer awal yang ditaksir mencapai 35 juta euro. Bersama Manchester United, Bruno Fernandes langsung menjadi nyawa permainan The Red Devils.

Pemain asal Portugal itu sudah bermain sebanyak 65 kali dengan mencetak 35 gol untuk The Red Devils. Peran penting Bruno Fernandes tentu membuatnya akan mendapatkan prioritas untuk bertahan di Old Trafford.

Bahkan Manchester United dikabarkan sudah memberikan penawaran baru kepada Bruno Fernandes berupa kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai 200 ribu pound per pekan.

Nilai gaji ini dua kali lipat lebih besar dibandingkan nilai 100 ribu pound per pekan yang saat ini didapatkan oleh Bruno Fernandes di Manchester United.

Video

2 dari 2 halaman

Meminta Kepastian

Meski mendapat tawaran menggiurkan, Namun, The Sun menyebut Bruno Fernandes hingga kini masih belum mengatakan kata sepakat terhadap penawaran Manchester United.

Pasalnya, Bruno Fernandes masih meminta kepastian terkait keseriusan klub untuk mendatangkan pemain bintang pada jendela transfer musim panas mendatang.

Jelas ini bertolak belakang dengan pernyataan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu yang meminta fans tidak berekspektasi terlalu tinggi di bursa transfer karena kondisi finansial Manchester United sedang tak begitu bagus akibat adanya pandemi COVID-19.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 10/3/2021)

Video Populer

Foto Populer