Sukses


Liga Inggris: Arsenal Ingin Boyong Achraf Hakimi

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan The Telegraph tertarik mendapatkan jasa Achraf Hakimi. Rencananya, The Gunners bakal memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada musim ini, performa Arsenal jauh dari kata memuaskan. Tim asal London Utara itu terancam gagal untuk finish di zona Eropa, di mana mereka kini menempati peringkat 10 klasemen sementara Premier League.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dilaporkan tidak ingin membiarkan situasi itu terus berlanjut. Oleh karena itu, Arteta berencana untuk memperkuat The Gunners pada musim panas nanti.

Seperti dilansir The Telegraph ada satu pemain yang ingin didatangkan Mikel Arteta ke Stadion Emirates. Manajer asal Spanyol tersebut ingin merekrut Achraf Hakimi pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal ingin mendatangkan Hakimi sebagai pengganti Hector Bellerin. Bek asal Spanyol itu diberitakan ingin berganti klub pada musim panas nanti, dan ingin kembali ke Spanyol.

Untuk itu, Arteta membutuhkan bek kanan yang punya kemampuan di atas rata-rata. Itulah mengapa dia ingin memboyong Achraf Hakimi ke Arsenal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Laporan itu mengklaim peluang Arsenal untuk membajak Hakimi cukup terbuka lebar. Inter Milan dilaporkan berpotensi melepaskan sang bek. Pasalnya, Inter tengah mengalami masalah finansial setelah Sunning Group dilaporkan akan menjual klub.

Itulah mengapa Arsenal bisa mendatangkan Hakimi pada bursa transfer musim panas nanti. Tim Meriam London diklaim perlu mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan jasa Hakimi.

Sang bek kabarnya bakal dibanderol di angka 40 juta poundsterling pada musim panas nanti.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 10/03/2021)

Video Populer

Foto Populer