Sukses


VIDEO: Tinggalkan Manchester United, Edinson Cavani Akan Hijrah ke Klub Amerika Selatan?

Bola.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari striker Manchester United, Edinson Cavani. Baru-baru ini, sang ayah, Luis Cavani mengungkapkan jika sang anak akan hijrah ke klub Amerika Selatan.

Hal tersebut diungkap Luis Cavani dalam wawancaranya bersama media Argentina, TYC Sports. Ia mengatakan jika Edinson Cavani memiliki peluang sebesar 60 persen untuk hengkang dari Manchester United musim ini.

“Ada kemungkinan 60 persen ia datang ke Amerika Selatan. Kami sangat antusias dengan hal tersebut.” Ujar sang ayah, Luis Cavani.

Menurut beberapa isu yang berkembang, klub asal Amerika Selatan tersebut adalah Boca Juniors. Beberapa waktu ini memang nama Edinson Cavani sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke klub asal Argentina tersebut.

Bahkan Edinson Cavani juga dikabarkan telah berhubungan langsung dengan manajer Boca Juniors, Juan Roman Riquelme terkait kepindahannya ke klub tersebut.

Kontrak dari Edinson Cavani sendiri akan habis pada bulan Juli tahun ini dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama Setan Merah.

Edinson Cavani bergabung bersama Manchester United pada awal musim lalu. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi milik The Red Devils dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan PSG sejak Juni 2020.

Ia diyakini siap memotong gajinya demi bergabung bersama klub asal Amerika Selatan tersebut. Edinson Cavani saat ini mendapatkan gaji 210 ribu pounds per pekan di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer