Sukses


Liga Inggris: Merasa Jarang Bermain Bersama Manchester United, Eric Bailly Menemui Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Eric Bailly, kabarnya telah melakukan pertemuan empat mata dengan sang manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer. Situasi transfer musim panas mendatang jadi bahasan dalam pertemuan tersebut dan sang pemain membutuhkan jaminan menit bermain dari sang manajer.

Dalam beberapa musim terakhir, Eric Bailly memang agak tersisih dari skuat Manchester United. Bek asal Pantai Gading ini mengalami cedera hingga tidak bisa bermain.

Namun, pada musim ini, kondisi Eric Bailly mulai membaik. Meski beberapa kali mendapatkan cedera, ia cukup rutin bermain di skuat The Red Devils.

The Sun mengklaim bahwa Eric Bailly baru-baru ini menemui Solskjaer. Pemain bertahan ini kabarnya membahas masa depannya di Old Trafford dalam pertemuan dengan manajer Manchester United itu.

Menurut laporan tersebut, Eric Bailly meminta kejelasan mengenai nasibnya di Manchester United.

Kontrak Bailly di Old Trafford berlaku hingga 2022. Pertemuan dengan Solskjaer itu pun dilakukannya untuk mengetahui rencana sang manajer terhadap dirinya pada musim depan.

Video

2 dari 2 halaman

Butuh Menit Bermain

Menurut laporan tersebut, Eric Bailly sebenarnya tidak keberatan bertahan di Manchester United. Ia mengaku masih menikmati masa-masa membela The Red Devils.

Namun, Eric Bailly tidak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan pada musim depan.

Jika Solskjaer berani memberikannya jaminan menit bermain, maka Bailly akan segera mengutus agennya untuk membahas kontrak baru di Manchester United.

Solskjaer pun kabarnya puas dengan performa Bailly. Namun, sang manajer ingin Bailly membuktikan diri bisa bebas dari cedera sebelum mendapatkan tawaran kontrak baru di Old Trafford.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/3/2021)

Video Populer

Foto Populer